Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Apresiasi Lomba Ketangkasan Damkar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Januari 2020 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Kunanto memberikan apresiasi atas terlaksananya lomba ketangkasan pemadam kebakaran atau Damkar yang diikuti 128 dari Kalsel dan Kalteng di Stadion Panunjung Tarung, Kuala Kapuas.

Kunanto memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana lomba ketangkasam yang bertajuk Paman Siwah Cup 2020 ini, Ssehingga bisa terlaksana dengan meriah dan penuh dengam rasa kebersamaan.

"Karena selain meningkatkan kekompakan juga dapat memperkuat tali silaturahmi antar Damkar baik pemerintah atau swasta," ucapya, Senin, 27 Januari 2020.

Kunanto berharap lomba ketangkasan seperti ini dapat diadakan setiap tahunnya dengan peserta yang akan datang tidak hanya dari wilayah Kalteng dan Kalsel saja, tapi juga dari luar daerah lain.

"Lomba ini sekaligus untuk meningkatkan profesionalisme dan kerja sama antara anggota barisan pemadam kebakaran lainnya," harapnya.

Dia juga berharap dengan kekompokan yang terus terasah dapat meningkatkan kesolidan, terutama dalam pelaksanaan tugas di lapangan bisa terus optimal dalam membantu masyarakat.

"Kami berharap lomba ini bisa jadi agenda tahunan, karena itu bisa jadi motivasi bagi para damkar juga," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru