Polisi Ringkus Dua Pelaku Penusukan Pemuda di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 27 Januari 2020 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jajaran Polsek Baamang, meringkus dua orang pelaku penusukan seorang pemuda di Jalan Jendral Sudirman dan juga Jalan Tjilik Riwut, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Kedua tersangka yang diringkus polisi tersebut yakni Ali (20) dan juga Aditya Ikhsan (19). Keduanya merupakan pelaku penuskan dan pemukulan terhadap Rama (28) pada Kamis 23 Januari 2020 lalu. 

"Kedua pelaku sudah kami tangkap, dan tetapkan menjadi tersangka atas kasus tersebut," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Baamang Iptu Paramita Harumi, Senin, 27 Januari 2020. 

Motif dari penusukan tersebut karena ada teman kedua pelaku yang melapor bahwa dirinya dipukuli oleh korban. Hal itupun memancing amarah keduanya. Sehingga langsung menyerang korban yang berada di  Jalan Tjilik Riwut, depan Semarang Ban. 

Di tempat tersebut, mereka melakukan pemukulan dan sekali menusuk korban. Setelah itu, korbanpun lari dan meminta tolong kepada satpam agar mengambil motornya yang berada di lokasi. 

Setelah itu, korban langsung pergi ke arah Jalan Jendral Sudirman. Hal itu diketahui pelaku, yang langsung membututinya. Hingga akhirnya berhasil dicegat di sekitar KM 1 Jalan Jendral Sudirman tersebut. 

Ditempat itu, pelaku menusk korban sebanyak dua kali. Setelah itu, mereka langsung pergi. Sedangkan korban dibawa ke rumah skit untuk diberikan perawatan. 

"Saat ini keduanya masih dalam penyelidikan kami, sedangkan korban sudah mulai membaik," terang Paramita. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru