Lurah Melayu Apresiasi Kader Dasawisma RT 23 B

  • Oleh Ramadani
  • 27 Januari 2020 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Lurah Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Reddy Nugraha beserta PKK mengapresiasi kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan yang dilakukan oleh ibu-ibu kader PKK dan Dasa Wisma di RT 23B kelurahan setempat.

"Kegiatan ini rutin mereka laksanakan setiap akhir pekan hari Sabtu dan Minggu untuk menggugah kesadaran masyarakat terutama di lingkungannya," kata Reddy Nugraha, Senin, 27 Januari 2020.

Dia menuturkan, kegiatan tersebut yakni pembersihan lingkungan sekitar yang akan dijadikan percontohan rumah sehat Dasa Wisma PKK Kelurahan Melayu.

Selain itu, juga dilakukan kegiatan penanaman tanaman obat keluarga atau Toga Dasa Wisma RT 23B. Sebagai penggeraknya adalah Ketua Dasa Wisma RT 23B, Melani yang juga Ketua RT tersebut.

Ia berharap, kegiatan ini dapat memupuk semangat kembalinya gotong-royong dan kepedulian untuk menjadikan RT 23B Kelurahan Melayu yang aman, sehat, rapi dan indah atau ASRI.

“Sekali lagi selaku Lurah Melayu saya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan rutin yang postif di lingkungan Dasa Wisma dan RT Kelurahan Melayu,” tutur Reddy.(RAMADHANI/B-7)


TAGS:

Berita Terbaru