Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karang Asem Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalah dari Napoli, Pengalaman Berharga untuk Juve

  • Oleh Inilah.com
  • 27 Januari 2020 - 23:40 WIB

INILAHCOM, Naples - Juventus menelan kekalahan saat menghadapi Napoli. Kekalahan yang diharapkan bisa menjadi pengalaman berharga.

Berlaga di San Paolo, Senin (27/1/2020) dini hari WIB, Juventus kalah dengan skor 1-2. Dua gol Napoli dicetak Piotr Zielinski dan Lorenzo Insigne. Gol balasan Juventus dicetak Cristiano Ronaldo.

Bek Juventus, Leonardo Bonucci berharap kekalahan dari Napoli bisa menjadi pengalaman berharga untuk mengarungi sisa pertandingan hingga akhir musim.

"Napoli mengeluarkan kemampuan 100 persen, mereka sangat penuh determinasi dalam perebutan semua bola. Kami hanya memberikan 99 persen kemampuan dan harus menanggung akibatnya," ujar Bonucci, dikutip dari Football Italia.

"Saya harap kekalahan ini bisa menjadi penghargaan berharga bagi kami bahwa kualitas tidak cukup jika Anda tak memberikan kemampuan maksimal. Anda harus memberikan semuanya untuk menang dan kami tak melakukan kali ini," tambahnya.

"Kami kurang agresif, tak membuat umpan vertikal di antara lini dan kami sangat lambat dalam melakukan pressing. Napoli memberikan seluruh kemampuannya. Saya kenal (pelatih Napoli) Rino Gattuso dan caranya dalam mempersiapkan pertandingan ini, dia memberikan seluruh jiwanya," tandasnya. (INILAHCOM)


TAGS:

Berita Terbaru