Ini Kronologis Kecelakaan Maut Sepeda Motor vs Pikap di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Januari 2020 - 08:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kecelakaan lalu lintas terjadi melibatkan sepeda motor KH 5825 BY yang dikendarai Wahyu Eko Fredynata (20), dengan sebuah mobil pikap suzuki KH 8136 BQ dikemudikan Hairullah (30), warga Kota Palangka Raya.

Peristiwa yang terjadi di Jalan Lintas Palangkaraya - Buntok, tepatnya di Desa Bukit Batu, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas tersebut menewaskan 1 orang, yakni pengendara motor, Wahyu Eko.

Korban meninggal dunia saat di perjalanan untuk dirujuk ke RSUD dr Doris Sylvanus Kota Palangka Raya.

"Iya, untuk kejadiannya kemarin pagi, 1 orang meninggal dunia dalam kejadian ini. Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait laka lantas ini," ucap Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Zulyanto L Kramajaya, Selasa, 28 Januari 2020.

Dia menuturkan, kronologis kejadian itu bermula saat mobil pikap dikemudikan Hairullah datang dari arah Palangka Raya menuju ke Buntok, saat di lokasi kejadian tiba-tiba datang sepeda motor dikemudikan Wahyu bersama dua penumpangnya dari arah berlawanan.

Akibat kejadian ini pengendara sepeda motor bernama Wahyu di rujuk ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya dan meninggal dunia pada saat di perjalanan

Sedangkan dua penumpangnya atas nama Iswanto di rujuk ke Rumah Sakit Muhammadiyah Palangka Raya, dan Slamet Budiana di bawa ke Puskesmas Danau Rawah untuk mendapatkan perawatan tim medis.

"Untuk pengemudi mobil pikap atas nama Hairullah juga dibawa ke Puskesmas Danau Rawah untuk mendapatkan perawatan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru