Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mahakam Ulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Curahan Hati W, Perempuan yang Ditipu ASN Pulang Pisau Ngaku Bujang

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 28 Januari 2020 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - W (40) perempuan yang ditipu oknum ASN Pulang Pisau yang mengaku bujang menyampaikan curahan hatinya. Janda berparas cantik ini ditipu oleh HY (42), ASN yang sudah beristri, tapi ngakunya bujang. 

W mengaku sangat terpukul pasca tahu jika HY telah beristri. Sebelumnya ia mengaku sama sekali tidak tahu kalau HY sudah memiliki istri dan anak. 

W menceritakan awal perkenalannya dengan HY melalui Facebook pada Febuari 2018. HY sudah lama mengkonfirmasi pertemanan dengannya. 

"Namun baru saya terima pertemanannya. Setelah itu dia ngajak kenalan dan kami mulai intens komunikasi," kata W, Selasa, 28 Januari 2020. 

"Setelah itu kami bertemu dan dia datang menemui saya ke Surabaya sekitar April 2018. Sebelum datang ke Surabaya nemui saya, HY bilang tentang kondisi fisiknya seperti ini dan sebagainya," tuturnya. 

"Setelah itu kami bertemu dan intens berkomunikasi. Bahkan saya juga pernah datang ke Pulang Pisau sewaktu masih belum menikah," ujarnya. 

Saat dirinya datang ke Pulang Pisau, semua keluarganya seakan menutupi status HY yang sudah beristri. Sebab saat dirinya datang istrinya tidak ada di rumah. 

"Keluarganya juga diam dan saya akhirnya tidak curiga, karena dia bujang dan saya juga menjalin hubungan tidak ingin main-main," ungkapnya. (M.BADARUDIN/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru