Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Kapuas Murung Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Ini Sasarannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Januari 2020 - 18:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Polsek Kapuas Murung patroli sekaligus pembinaan dan penyuluhan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Patroli dilaksanakan dengan sasaran permukiman, perkantoran, ATM dan tempat perbelanjaan di wilayah hukum Polsek Kapuas Timur, Selasa, 28 Januari 2020.

Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah mengatakan kegiatan ini untuk mengantisipasi, mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak pidana dalam bentuk apapun.

"Patroli ini kami intensifkan agar terciptanya rasa aman dan nyaman di masyarakat dengan kehadiran Polri. Apalagi Kapuas Timur berada di wilayah perbatasan Kalsel dan Kalteng," ucapnya.

"Kami berharap dari kegiatan ini sinergitas Polri dan masyarakat terus terbangun," lanjutnya. Ia juga memberikan imbauan kepada warga agar selalu waspada, bekerja sama dan berbagi informasi serta peduli terhadap lingkungan sekitar untuk meningkatkan dan menciptakan harkamtibmas yang lebih kondusif.

"Tentu kami aktif mengajak warga berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban melalui kebersamaan memelihara dan menjaga situasi kondusif dan merasa bertanggung jawab dengan keamanan," tutupnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru