Pelaku Pencabulan dan Pembunuhan Terhadap Anak Kandung Akan Diperiksa Psikolog

  • Oleh Syahriansyah
  • 28 Januari 2020 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu – Pelaku pencabulan terhadap anak kandung sekaligus melakukan aksi pembunuhan terhadap bayi, hasil dari persetubuhan dengan anak kandungnya akan diperiksa psikolog. Termasuk memeriksa latar belakangnya.

Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan tes psikologi pelaku lantaran kasus yang dilakukannya itu sungguh tidak masuk akal.

“Nanti kita juga akan mendatangkan ahli psikologi untuk memastikan kejiwaannya, karena telah mencabuli anaknya bertahun-tahun hingga hamil 3 kali dan membunuh 2 bayi dari hasil pencabulan tersebut,” kata Kapolres Mura, Selasa, 28 Januari 2020.

Ia menuturkan, anggota akan mendalami perbuatan pelaku. Termasuk mendatangi tempat kejadian perkara atau TKP untuk mengidentifikasi beberapa korban yang telah dihabisi nyawanya.

“Ada beberapa TKP yang sudah diselidiki kami, karna si pelaku ini kerjaannya berkebun berpindah-pindah. Namun dari pengakuan pelaku bahwa seluruh korbanya dimakamkan tidak jauh dari beberapa TKP tersebut,” ungkap AKBP Dharmeswara Hadi Kuncuro.

Saat ini, Polres Mura melalui Satuan Reskrim telah mengamankan beberapa bukti seperti linggis dan cangkul yang digunakan oleh pelaku untuk menggali makam serta telah mengamankan saksi yang melaporkan kejadian ini. (RIANSYAH/B-7)


TAGS:

Berita Terbaru