Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Katingan Gelar Coffee Morning Bersama Pejabat dan Tokoh Masyarakat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 Januari 2020 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pemerintah Kabupaten Katingan menggelar acara coffee morning bersama pimpinan DPRD, unsur FKPD, kepala OPD, dan sejumlah tokoh masyarakat, Rabu, 29 Januari 2020.

Tampak hadir, Ketua DPRD Marwan Susanto dan dua wakilnya, Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, Dandim 1015 Sampit, Letkol CZI Ahmad Safari, Pabung Kodim, Mayor Inf Supriyanto, Ketua Pengadilan Negeri Kasongan, Rudita Setya Hermawan, perwakilan Kajari, Kalapas Narkotika Kelas II Kasongan Ahmad Hardi, hingga Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kalteng, Ilham Jaya. 

Kegiatna tersebut juga diselingi tanya jawab antara Bupati Katingan dan sejumlah undangan, terkait rencana pembangunan daerah ke depannya.

Sakariyas menjelaskan, acara tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antara pemkab, DPRD, FKPD, hingga tokoh masyarakat.

"Silaturahmi ini sangat penting artinya. Di tahun baru 2020, kita belum melakukan silaturahmi dan baru hari ini terlaksana," tutur Sakariyas.

Sakariyas menginginkan banyak masukan dari peserta coffee morning mengenai apa-apa yang sedang dilakukan, dan telah dilakukan serta yang mau dilakukan.

Sakariyas juga menuturkan, bersama Sekda Kaitngan, Nikodemus baru-baru ini menghadiri penyerahan SAKIP di Provinsi Bali. Yakni penilaian sistim akuntalibitas kinerja pemerintah tahun 2018.

Namun,  penilaian sistim akuntabilitas kinerja pemerintah, untuk Kabupaten Kstingan masih mendapat nilai CC.

"Nilainya 56, 9 meski naik dari sebelumnya kita tetap dapat CC dan harapan saya untuk penilaian tahun 2019 dan 2020 wajib hukumnya bisa meningkat dapat nilai B," imbuh Bupati Sakariyas. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru