Tahanan Wanita Titipan Polda Kalteng Meninggal

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 29 Januari 2020 - 13:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tahanan wanita Polda Kalteng yang dititipkan di Polresta Palangka Raya dengan kasus tindak pidana perdagangan orang atau TPPO meninggal, Selasa 28 Januari 2020 sore.

"Benar, tahanan wanita yang meninggal ini adalah tahanan titipan dari Polda Kalteng ke Polresta Palangka Raya," tandas Kasubdit Jatanras Polda Kalteng Kompol Sujarod, Rabu 29 Januari 2020.

Kendati demikian pihaknya belum mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya tahanan wanita tersebut. "Meninggalnya korban Kita juga belum tahu. Kita masih menunggu hasil visum dari dokter forensik," ucapnya.

Kini jasad korban sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka di Jalan Mendawai, Kota Palangka Raya untuk dikebumikan.

Sementara itu berdasarkan informasi yang dihimpun borneonews.co.id, sebelum tewas, wanita asal Palangka Raya ini awalnya pada sore hari baru bangun tidur dan tergesa-gesa hendak melakukan salat.

Kemudian korban melompat dari tempat tidurnya lalu terpeleset dan terjatuh terlentang dengan bagian kepala belakang korban terbentur lantai, sehingga mengakibatkan hidungnya mengeluarkan darah.

Petugas akhirnya mengevakuasi korban ke RSUD Doris Sylvanus, namun saat dilakukan tindakan medis, korban meninggal. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru