Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota: Belum Ada Keputusan Soal Seragam Juru Parkir

  • Oleh Hendri
  • 29 Januari 2020 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan belum ada keputusan yang bersifat final soal seragam juru parkir yang diwacanakan dinas perhubungan kota setempat.

"Sampai saat ini masih belum ada satu administrasi pun yang saya tandatangani. Itu kan baru wacana yang dihembuskan untuk melihat respon masyarakat. Jadi sebenarnya tidak ada yang perlu diributkan," katanya, Rabu, 29 Januari 2020.

Ia menyikapi dengan santai adanya pro-kontra soal seragam yang direncanakan bermotif kearifan lokal Kalteng tersebut.

Menurut dia, apapun langkah yang hendak dilaksanakan Dinas Perhubungan soal penertiban parkir dan seragam jukir, kalau berdampak positif terhadap pembangunan dan masyarakat, maka pemerintah tetap mendukung.

"Selama kebijakan itu berdampak positif bagi masyarakat maka tetap kita dukung. Dengan catatan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Pemerintah pasti akan mengambil jalan tengah," ungkapnya.


Menurut dia, desain seragam yang telah dirilis oleh Dinas Perhubungan bersama asosiasi juru pakir bukan merupakan pakaian adat, melainkan seragam seperti batik. Sementara terkait pengadaan seragam itu, dia menyerahkan sepenuhnya kepada dinas terkait.

"Kalau melihat yang direncanakan itu bukan pakaian adat, tapi lebih seperti batik. Nanti soal teknisnya biar dinas terkait saja," pungkasnya. (HENDRI/B-7)


TAGS:

Berita Terbaru