Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Paser Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Edy Pratowo: Tak Semua Program Pembangunan Berjalan Mulus

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 30 Januari 2020 - 06:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo mengaku tak semua program pembangunan yang direncanakan berjalan mulus. Terkadang ada kendala yang dihadapi dan memang tak bisa dipaksakan. 

Edy mengatakan, semua program pembangunan itu muaranya adalah ketersediaan anggaran. Karena tanpa adanya anggaran mustahil pekerjaan pembangunan bisa berjalan. 

"Kita bisa saja berencana melaksanakan program ini itu dan sebagainya. Sepanjang anggarannya ada pasti bisa terlaksana," kata Edy, Rabu, 29 Januari 2020. 

Ditambah, lanjut Edy, SDM juga ada dan mumpuni. Tentu akan bisa dilaksanakan dengan baik. 

"Tetapi, jika anggaran itu terbatas maka pelaksanaan program pembangunan yang sudah direncanakan tak bisa berjalan mulus," ucap dia.

Bupati menegaskan, semua program pembangunan itu tujuannya adalah untuk masyarakat. Sehingga ia berharap masyarakat bisa terus mendukung pemerintah dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau melalui program-program yang akan dilaksanakan. 

"Kadang ada kendala dalam pembangunan itu hal yang wajar. Tak selalu program itu berjalan mulus sesuai dengan apa yang kita harapkan," tegas Edy Pratowo. (M.BADARUDIN/m)
 

Berita Terbaru