Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas Minta PBS Jangan Hanya Ambil Untung

  • 30 Januari 2020 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas, Untung  Jaya Bangas minta kepada seluruh perusahaan besar swasta atau PBS yang berivestasi di derahnya agar tidak hanya mengambil untung, tapi juga harus memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. 

"PBS tidak boleh mengabaikan hak dan kewajiban masyarakat dengan hanya mengambil keuntungan masyarakat saja. PBS harus berikan apa yang menjadi kewajiban dan kepentingan masyarakat kita," ujarnya,  Kamis 30 Januari 2020.

Dia mengakui antara PBS dan masyarakat sekitar sering kali terjadi konflik, kerena kepentingan masyarakat diabaikan oleh PBS, sebab itu hal ini sereing berdampak pada kesejahteraan masyarakat. 

Ke depan diharapkan PBS yang berinvestasi di Gunung Mas memilik kepedulian dengan selalu memperlihatkan hak dan kepentingan kepada masyarakat, sehingga dapat menjadi mitra yang baik. 

Politisi Partai Demokrat ini  juga meminta kepada PBS supaya tidak melupakan tanggung jawab dengan menyalurkan program corporate social responbility atau CRS kepada masyarakat. 

"Tanggung jawab berupa CSR tetap dilaksanakan. Jangan sampai dilupakan kewajiban tersebut, sebab dari CSR itulah akan memberikan manfaat bagi masyarakat," tuturnya. (HENDRA/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru