28 Pemain Persebaya Surabaya Akan Diperkenalkan pada 8 Februari

  • Oleh Teras.id
  • 31 Januari 2020 - 10:10 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Sebanyak 28 pemain Persebaya Surabaya akan diperkenalkan pada Sabtu, 8 Februari 2020. Pada hari yang sama, tim ini akan menggelar laga uji coba internasional melawan tim dari Malaysia Super League, Sabah FA, di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

"Seluruh pemain sudah datang, termasuk pemain asing yang kami miliki," ujar Sekretaris Tim Persebaya, Ram Surahman, ketika dikonfirmasi di Surabaya, Kamis, 30 Januari 2020.

Sabah FA saat ini dilatih oleh legenda sepak bola Indonesia, Kurniawan Dwi Julianto, direncanakan datang dengan kekuatan penuh. Empat pemain asing klub tersebut juga akan ikut dibawa.

Laga uji coba tersebut juga telah mendapatkan lampu hijau dan izin dari PSSI selaku induk organisasi sepak bola Tanah Air.

Ram Surahman menjelaskan, laga itu sekaligus menjadi ajang persiapan tim menjelang Liga 1 musim kompetisi 2020 yang bakal bergulir mulai akhir Februari.

Ia menambahkan, suporter Persebaya bisa menyaksikan pemain asing baru, Mahmoud Eid dan Makan Konate yang akan melayani David Da Silva di lini depan.

Di sisi lain, Persebaya sudah melengkapi pemainnya di posisi penjaga gawang setelah Angga Saputra dari PS Tira Persikabo sudah bergabung. Sebelumnya, posisi kiper sudah diisi oleh Ernando Ari serta Rivky Mokodompit.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru