Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hotel Murah di Jepang Hanya Rp12.000, Ini Syaratnya

  • Oleh Teras.id
  • 31 Januari 2020 - 12:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Terkenal berbiaya hidup mahal, di Jepang ternyata ada hotel murah dan unik, Asahi Ryokan. Hotel ini bisa diinapi dengan hanya membayar 100 yen atau sekitar Rp 12.753.

Ide ini muncul ketika Tetsuya Inoue yang berusia 27 tahun, harus menjalankan Asahi Ryokan tua milik neneknya. Hotel itu berlokasi di Fukuoka, Pulau Kyushu, Jepang Selatan, yang menawarkan salah satu kamarnya, yakni kamar nomor 8 dengan harga yang terbilang sangat murah.

Untuk mendapatkan harga spesial ini, caranya mudah. Anda hanya perlu melakukan live streaming selama menginap di kanal YouTube Asahi Ryokan yang bertajuk One Dollar Hotel.

Seluruh aktivitas yang Anda lakukan akan ditayangkan dalam bentuk konten video tanpa suara. Jadi, Anda tidak perlu khawatir karena orang lain yang menonton, tidak akan mendengar suara saat Anda berbicara ataupun menelepon.

Untuk privasi dan keamanan, pemilik hotel memperbolehkan tamu untuk mematikan lampu saat tidur dan tidak ada kamera di dalam kamar mandi. 

Selain itu, para tamu juga akan diingatkan untuk menyimpan dokumen pentingnya seperti paspor, agar tidak terlihat saat live streaming. 

(TERAS.ID)

Berita Terbaru