Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Penukal Abab Lematang Ilir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bidhumas Polda Kalteng Ajak Netizen Ngopi Bareng

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 01 Februari 2020 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bidang Hubungan Masyarakat atau Bidhumas Polda Kalteng mengajak para netizen milenial ngopi bareng di rumah makan Heppy Rasa Jalan Kini Balu Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Jumat malam, 31 Januari 2020.

"Kami ngopi bareng bersama netizen disini tidak hanya di media sosial saja namun kami mengajak kaum milenial bertemu tatap muka dan kopi darat langsung," kata Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan.

Hendra mengatakan, mengundang dan sambil ngopi bareng ini sekaligus untuk membina hubungan sesama para netizen agar lebih akrab lagi.

Media sosial ini juga ada berdampak negatif yaitu yang terjerat hukum karena tidak bijaknya dalam bermedia sosial. Selain itu, para netizen tidak saring dulu sebelum sharing.

"Disini kami hadir bersama kaum milenial untuk melakukan pembinaan dan edukasi. Semoga ini dapat bermanfaat buat mereka generasi muda," tutur Hendra.


Kegiatan ngopi bareng bersama para kaum milenial ini termasuk salah satu program dari Bidhumas Polda Kalteng sekaligus untuk menyosialisasikan ke netizen Stop Hoaks, Pornografi, Ujaran Kebencian, dan SARA atau HPUS. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru