Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Palangka Raya Tegur Pedagang Kaki Lima di Museum Balanga

  • Oleh Nopri
  • 01 Februari 2020 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP Palangka Raya melakukan patroli rutin merupakan upaya antisipasi terhadap Pedagang Kaki Lapangan atau PKL yang berjualan di depan Museum Balanga.


Kepala Satpol PP Palangka Raya Benhur Pangaribuan mengatakan, dalam kegiatan kali ini pihaknya masih menemukan PKL yang masih mencoba berjualan di depan museum tersebut.


"Anggota saya langsung mendatangi PKL memberikan teguran dan arahan supaya mereka mengerti bahwa daerah Museum Balanga tidak dibolehkan lagi untuk tempat berjualan," katanya, Sabtu, 1 Februari 2020.


Benhur juga menambahkan, setelah pihaknya menegur dan memberikan arahan kepada PKL ia mengingatkan apabila masih ditemukan tetap berjualan di area tersebut, maka pihaknya akan melakukan tindakan tegas.


"Tegurun dan arahan kepada mereka sudah kami lakukan kemudian penindakan secara tegas yang akan kami akan ambil, apabila PKL masih nekat kembali untuk berjualan di depan museum ini," ujarnya.


Selain itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja  Benhur Pangaribuan juga berharap dengan adanya teguran dan arahan tersebut agar mereka paham dan tidak lagi yang mencoba untuk berjualan didaerah yang sudah jelas tidak diperbolehkan. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru