Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Imbau Semua Pihak Jaga Keamanan dan Kondisi Kondusif

  • Oleh Tim Borneonews
  • 01 Februari 2020 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Faktor keamanan memang memegang peran utama dalam membangun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Untuk itulah diharapkan bila terjadi permasalahan di masyarakat, diharapkan semua pihak bisa saling menahan diri agar tidak membuat permasalahan semakin besar.

"Karena banyak pihak yang berupaya menghasut melalui berbagai cara. Diantaranya melalui media sosial (medsos) Seringkali dilapangan terlihat biasa saja, namun saat sudah di posting di medsos menjadi heboh lantaran disangkut pautkan dengan isu SARA," jelas Bupati Kobar Nurhidayah, Jumat, 31

Januari 2020 dalam acara pertemuan lintas FKPD, tokoh dan agama. Bupati juga mengimbau agar semua pihak bisa dengan bijak menggunakan medsos.

"Jamgan mudah terprovokasi dengan informasi yang bersifat menghasut dan mengacaukan situasi. Sehingga situasi yang  harmonis selama ini dengan  rusak oleh sekelompok orang dengan agenda tertentu," jelas Bupati.

Menurut Bupati, harapannya semua pihak bisa mendukung upaya penegak hukum dan keamanan yaitu Polri dan TNI untuk menjaga stabilitas situasi dan kondisi.

"Karena dengan terjaganya stabilitas situasi dan kondisi seluruh aktivitas perekonomian masyarakat bisa berjalan dengan baik," jelas Bupati. (TIM BORNEONEWS/B-5)

Berita Terbaru