4 Makam Korban Kebiadaban Ayah Sekaligus Kakek Pembunuh Dibongkar

  • Oleh Syahriansyah
  • 01 Februari 2020 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Guna melengkapi penyelidikan terhadap seorang ayah yang begitu tega mencali anak kandungnya sendiri dan juga membunuh bayi- bayi hasil dari ulahnya tersebut, akhirnya polisi membongkar makam para korban. 

Ada 4 makam yang dibongkar. Setelah itu jenazah mereka diotopsi untuk dilakukan pemeriksaan demi mengungkap kelakuan seorang ayah yang di Kecamatan Laung Tuhup, Kabupaten Murung Raya tersebut. 

Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro melalui Kasat Reskrim Polres Mura AKP Ronny M. Nababan menjelaskan, pembongkaran makam dilakukan selama 2 hari.

"Kami bersama tim dokter forensik telah membongkar 4 makam yang telah dikubur oleh pelaku di beberapa TKP untuk dibawa sebagai bahan penyelidikan atas kasus ini," katanya, Sabtu, 1 Februari 2020.

Dirinya juga mengatakan bahwa dari hasil penyelidikan ini dengan membawa lansung pelaku ke TKP semua tindak kriminal yang dilakukan oleh pelaku terbongkar. 

"Kita juga lakukan beberapa rekronstruksi awal terhadap pelaku atas kematian korban yang terjadi pada tahun 2000 silam yakni anak kandungnya sendiri dari istri sah pelaku," tambah Kasat Reskrim. (RIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru