Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Barito Utara Motivasi Murid SDN 10 Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 01 Februari 2020 - 16:12 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Anggota DPRD Barito Utara, Netty Herawati berkunjung ke SDN 10 Muara Teweh. Dalam kunjungan ini ia menyempatkan diri memberikan motivasi semangat belajar kepada para murid.

“Dalam menuntut pendidikan harus sungguh-sungguh dan jangan mudah putus asa,mkarena semakin tahun, persaingan semakin berat. Siapa yang tidak ingin berjuang dari sekarang, siap-siap menjadi orang tertinggal,” kata Netty, Sabtu 1 Februari 2020.

Dikatakan, tidak ada yang tidak mungkin selagi masih ada niat dan usaha. Sekarang ini banyak jalan menuju Roma dalam artian banyak cara untuk menggapai kesuksesan. Saat ini fokuskan diri untuk belajar, menempa diri agar menjadi orang hebat nantinya.

Ia mengingatkan kepada para murid SDN 10 Muara Teweh khususnya dan seluruh anak-anak di Kabupaten Barito Utara pada umumnya jangan sampai putus sekolah, karena pendidikan adalah modal utama untuk sukses.

“Semangat dalam belajar untuk menggapai impian, jika orang tuanya adalah petani. Anaknya jangan sampai jadi petani, anaknya harus lebih dari pada orang tuanya. Oleh karena itu belajarlah sungguh-sungguh sampai kejenjang selanjutnya bahkan menjadi seorang sarjana,” ujarnya.

Ia menjelaskan dengan niat yang tinggi, tidak ada yang tidak mungkin didunia ini. Contohnya banyak putra daerah yang sudah keluar daerah untuk melanjutkan pendidikan. Bukan berarti mereka memiliki ekonomi atau bergelimang harta, tetapi mereka mendapatkan beasiswa. (RAMADHANI/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru