Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Amankan Dua Pemuda Lagi Mabuk Miras dan Ngelem

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 02 Februari 2020 - 06:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Raimas Sabhara Polda Kalteng mengamankan dua orang pemuda lagi mabuk minuman keras atau miras serta ngelem di seputaran Jalan AIS Nasution, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

"Saat anggota melakukan patroli rutin, ada dua pemuda sedang duduk di pinggir Jalan dan kita hampiri, ternyata mereka lagi mengkonsumsi miras jenis ciu dan juga ngelem untuk tambahan minuman itu," kata Wadir Sabhara Polda Kalteng AKBP Timbul RK Siregar, Sabtu 1 Februari 2020 malam.

Kedua pemuda tersebut digiring ke Mako Sabhara Polda Kalteng untuk pemeriksaan awal dan sambil melakukan pengembangan asal sumber minuman itu.

"Nanti kita akan koordinasikan dulu ke Polresta Palangka Raya untuk tindaklanjut ini," tuturnya.

Hasil keterangan dua pemuda itu, sebut Timbul, mereka mendapatkan miras jenis ciu tersebut dengan cara membeli kepada seseorang." Makanya akan kita kembangkan kembali," ucapnya.

Menurut informasi, lanjut timbul, lokasi tersebut kerap dijadikan tempat para pemuda untuk pesta miras. Apalagi lokasi tersebut gelap gulita tanpa adanya lampu penerangan jalan umum. (PARLIN TAMBUNAN/m)


 

Berita Terbaru