Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Palangka Raya Hentikan Kegiatan Mahasiswa UMP Terkait Sumbangan Korban Banjir

  • Oleh Nopri
  • 02 Februari 2020 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palangka Raya menghentikan sementara kegiatan mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Palangka Raya atau UMP untuk korban banjir bandang di Bondowoso Jawa Timur, di Bundaran Kecil Palangka Raya.


Kepala Satpol PP Kota Palangka Raya Benhur Pangaribuan mengatakan, kegiatan itu terpaksa pihaknya menghentikan sementara karena terkait izin yang mereka gunakan tidak sesuai aturan berlaku.


"Seharunya kegiatan seperti ini selain dari pihak Kepolisian mereka juga harus memiliki surat izin dari Dinsos tembusan ke Kasapol PP Kota Palangka Raya," katanya, di Palangka Raya, minggu 2 Januari 2020.


Ia juga menambahkan, mereka bisa melanjutkan kembali apabila surat izin dari Dinsos yang tembusannya ke Kasapol PP sudah mereka miliki.


"Mereka kapan saja boleh melanjutkan kegiatan tersebut setelah Dinsos dengan Satpol PP sudah memeberikan surat izin," tuturnya.


Pihaknya berharap, mahasiswa UMP cepat mengurus surat izin tersebut supaya kegiatan mereka dapat dilanjutkan kembali, (NOPRI/m)

Berita Terbaru