Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ponorogo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN di Seruyan Diingatkan Jangan Dekati Narkoba

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Februari 2020 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir dalam setiap kesempatan selalu mengingatkan seluruh aparatur sipil negara atau ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Seruyan, untuk jangan sampai mendekati apalagi terlibat dalam penggunaan narkoba. 

“Saya terus dan terus mengingatkan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, agar jangan sampai coba-coba menggunakan narkoba, karna ini merupakan musuh besar bangsa yang harus kita perangi bersama sama,” tegas Yulhaidir, Minggu, 2 Februari 2020.

Untuk itu, lanjutnya, apabila ada oknum ASN di lingkungan Pemkab Seruyan terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, ia  akan mengambil tindakan tegas terhadap oknum itu.

"Apabila ada ASN di Kabupaten Seruyan terlibat  narkoba, maka saya akan tidak segan-segan untuk mencopot atau memberhentikan secara tidak hormat," tegasnya.

Bupati Seruyan, mengajak seluruh ASN yang ada untuk menjadi contoh dan penggerak dalam memerangi peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Seruyan.

“Mari kita bersama sama untuk dapat menyelamatkan diri, keluarga serta kawan-kawan di sekitar kita dari ancaman narkoba, karena narkoba telah mengancam generasi penerus bangsa. Sudah sepantasnya kita bersama-sama berperan aktif untuk memberantasnya,” ajaknya. (FAHRUL HAIDI/B-7)

Berita Terbaru