Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peran Pemuda Sukamara Harus Dioptimalkan Dalam Memajukan Daerah

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Februari 2020 - 12:45 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio berharap agar peran pemuda di Bumi Gawi Barinjam bisa dimaksimalkan dalam rangka memajukan daerah.

"Hal ini penting saya tekankan, karena lahirnya KNPI itu sendiri diilhami rasa kepekaan dan kepeloporan generasi muda," ucap Windu Subagio dalam sambutan pengukuhan Pengurus DPD KNPI Sukamara, Senin, 3 Februari 2020.

Menurutnya, generasi muda harus menggalang persatuan dan kesatuan, komsolidasi keanekaragaman potensi, membentuk singronisasi dan sinergi partisipasi dalam rangkan mensukseskan pembangunan nasional.

"Dalam kontek pembangunam daerah, peran pemuda atau KNPI haruslah dioptimaljan dalam rangka menyonsong kemajuan Kabupaten Sukamara pada masa yang aian datang," harapnya.

Windu melanjutkan, semangat nasionalisme kepemudaan untuk leboh berkarya dan membangun bangsa dan negara di Bumi Gawi Barinjam sepertinya perlu ditumbuhkan kembali.

"KNPI Sukamara harus mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi kepemudaan tersebut kearah yang lebih baik," imbuh Windu Subagio. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru