Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indragiri Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Akibat Melaju dengan Kecepatan Tingi, Pengendara Motor Tabrak Mobil Hilux Hingga Terkapar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 03 Februari 2020 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seorang pengendara motor tanpa plat nomor yang melaju dengan kecepatan tinggi menghantam mobil Toyota Hilux F 8421 GI hingga jatuh terkapar di Jalan Pakunegara, Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan, Senin 3 Januari 2020.

Peristiwa ini terjadi di tikungan atau jalan putar balik di depan SPBU di Jalan Pakunegara. Akibat peristiwa ini sempat membuat perhatian pengguna dan kebetulan ada polisi yang sedang melintas dan langsung memberikan pertolongan.

Berdasarkan keterangan pengemudi Mobil Hilux Gianto (28), alamat Riam Durian Kotawaringin Lama, mau berbelok dari arah Jalan Ahmad Yani sementara dari arah berlawanan tiba - tiba muncul motor yang melaju kencang dan tabrakan pun tak terhindarkan.

Pengemudi motor bernama Andreas (20) alamat Perumahan Graha Mas, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arsel pun langsung terkapar dilokasi kejadian.

"Pas mau belok saya lihat didepan aman dan kosong, lalu waktu berbelok tiba - tiba brakk, pengemudi motor menabrak mobil saya," jelasnya.

Peristiwa ini langsung ditangani Satlantas Polres Kobar setelah dihubungi oleh anggota polisi yang saat kejadian ada di lokasi.

Kanit Laka Polres Kobar Aiptu Elvis Rahail mengatakan saat ini korban atas nama Andreas berada RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun untuk dilakukan perawatan. Korban mengalami luka memar dan sobek dilututnya.

"Saat ini keduanya berdamai dan telah mengantarkan korban ke RSUD Imanudin Pbun, namun keduanya tetap kita mintai keterangan lebih lanjut," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru