Ini Jadwal Pengambilan Kartu Tes CPNS di BKPSDM Barito Selatan

  • Oleh Uriutu
  • 04 Februari 2020 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Tes seleksi calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS sebentar lagi akan digelar dan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Kabupaten Barito Selatan telah mengumumkan pengambilan kartu tes peserta sejak, 3-20 Febuari 2020.

Kasubbid Pengembangan Kompetensi BKPSDM Barsel, Ayi Syarif Hidayat mengatakan jajarannya telah mencetak 1.666 kartu tes CPNS.

“Sejak kemarin 3 Febuari kita telah mengumumkan pengambilan kartu tes CPNS hingga 20 Febuari 2020 mendatang bisa  langsung diambil di ruang pertemuan BKPSDM Barsel,” katanya.

Pencetakkan kartu peserta yang dikelola oleh panitia dan seragam bertujuan untuk memudahkan melakukan monitoring dan identifikasi pada pelaksanaan Tes di Palangka Raya nanti.

Pihaknya selaku panitia tidak lagi melayani dan disibukkan dengan pembagian kartu peserta pada saat akan dimulai tes di Palangka Raya.

Karena pembagian kartu peserta waktunya cukup lama yakni 17 hari, dari 3-20 Febuari 2020. Hal ini memberikan waktu bagi peserta agar dapat meluangkan waktunya mengambilnya ke BKPSDM Barsel.

Dia menambahkan untuk memudahkan peserta tes, pengambilan kartu peserta dapat juga diwakilkan dengan membawa kartu pendaftaran di SSCN.

“Jadi tidak ada alasan untuk tidak dapat mengambil kartu tes dengan alasan apapun. Karena ketika waktu pengambilan kartu peserta ditutup, kami tidak melayani lagi pengambilan kartu peserta,” tandas dia. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru