Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Berupaya Dorong Kualitas SDM

  • Oleh Norhasanah
  • 04 Februari 2020 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemkab Sukamara terus berupaya mendorong kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) di kabupaten tersebut.

"Kita terus berupaya membangun dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio, Selasa, 4 Februari 2020.

Menurut Windu, untuk menciptakan SDM yang berkualitas, maka pembiasaan kegiatan membaca harus terus-menerus didorong agar menjadi kebiasaan dan kebutuhan bagi setiap orang.

"Karena membaca merupakan sebuah aktivitas penting yang bertujuan membuka cakrawala berpikir dan menambah pengetahuan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Windu Subagio mengapresiasi kegiatan bazar buku yang sudah dibuka sejak beberapa waktu lalu, mengingat dengan kegiatan tersebut dapat memenuhi bahan bacaan masyarakat.

"Tentunya kita sangat bergembira dengan adanya bazar buku murah ini, karena dengan kegiatan ini merupakan bukti nyata adanya hubungan yang baik antar komponen masyarakat pembelajar," ungkapnya.

Bazar buku murah yang digelar Cangkir Pustaka telah dibuka sejak tanggal 31 Januari 2020, dimana antusias masyarakat cukup tinggi untuk hadir kelokasi kegiatan di Gedung Gawi Barinjam. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru