Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Kembali Tinjau Pembangunan Jalan Arah Lemo - Batapah

  • Oleh Ramadani
  • 05 Februari 2020 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah kembali meninjau pembangunan jalan arah Lemo - Batapah pada Selasa, 4 Februari 2020 sore. Peninjauan tersebut dilakukan Nadalsyah dengan menggunakan motor trail didampingi para pejabat.

Pada Rabu 5 Februari 2020, Nadalsyah mengatakan, pemerintah daerah akan terus menggenjot pembangunan jalan Lemo - Batapah agar dapat segera fungsional.

"Proses pembangunan jalan ini akan terus kita genjot supaya nantinya dapat kita gunakan untuk menuju Palangka Raya dengan dengan lebih cepat," katanya.

Nadalsyah kembali menyampaikan harapannya bahwa proses pengerjaan jalan tersebut segera selesai. Selain bermanfaat akses lebih cepat, masyarakat sekitar nantinya juga dapat merasakan kemudahan saat melintas kawawasan tersebut.

"Saya juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga fasilitas jalan yang telah dibangun dan selalu hati-hati apabila melintasi jalan yang masih dalam proses pembangunan ini," pungkasnya. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru