Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengadilan Agama Kuala Pembuang Raih Akreditasi A

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Februari 2020 - 11:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pengadilan Agama Kuala Pembuang meraih meraih penghargaan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu atau APM satuan kerja dengan nilai A Excellent dari Badan Peradilan Agama.

Penghargaan ini diserahkan Direktur Jendral Badan Peradilan Agama Aco Nur dan diterima langsung Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi di Bintang Hotel Bali. Turut hadir pada kegiatan itu ketua, panitera dan sekretaris Pengadilan Tinggi Agama seluruh Indonesia.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi menjelaskan, Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu adalah bentuk penghargaan atas komitmen pengadilan dalam memberikan pelayanan yang berkualitas, dengan  didasarkan pada kerangka peradilan sebagai pengadilan yang unggul.

“Alhamdulilah, sebuah prestasi yang membanggakan dapat di raih Pengadilan Agama Kuala Pembuang, dan tentu atas raihan ini, kita di tuntut untuk lebih keras lagi dalam meningkatkan kinerja untuk terus mempertahankan predikat ini,” kata Roni Fahmi, Rabu, 5 Februari 2020.

Menurut Roni Fahmi, sebagai Pengadilan Agama yang baru berdiri, penghargaan yang diraih, tentu merupakan suatu prestasi yang luar biasa. Penghargaan ini diperoleh berkat kerjasama, kerja keras dan semangat yang tak pernah padam dari seluruh pegawai Pengadililan Agama Kuala Pembuang.

“Terus terang raihan penghargaan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu dengan nilai A-Excellent, merupakan sebuah kejutan yang tidak pernah kami sangka sebelumnya dan hal ini awal suatu proses dan pematik semangat untuk memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Seruyan,” tandasnya. (FAHRUL HAIDI/B-7)

Berita Terbaru