Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengadialan Agama Kuala Kurun Meraih Predikat A APM-BPA

  • 05 Februari 2020 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pengadilan Agama Kuala Kurun kelas II, Kabupaten Gunung Mas berhasil meraih perdikat A atau Excellent dalam akreditasi penjamin mutu badan peradilan agama (APM-BPA). 

"Sertifikat APM-BPA ini saya terima langsung pada 31 Januari 2020 di Bali," kata Ketua PA Kuala Kurun Kelas II, Muhammad Aliyuddin, Rabu, 5 Febuari 2020.

Terkait itu, dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajarannya yang telah berjuang bersama kurang lebih 1 tahun, dalam mempersiapkan berbagai hal terkait APM-BPA. 

"Seluruh pegawai berkerja keras, bahkan tak jarang lembur untuk memberikan hasil yang terbaik. Dan kerja keras itu membuahkan hasil dengan raihan predikat A," bebernya. 

"Semoga ke depan, kami dapat mempertahankan apa yang sudah diraih dan selalu memperbaiki kekurangan yang ada," lanjutnya. 

Dia mengatakan, di bawah Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah (Kalteng), ada 4 pengadilan agama yang baru. Salah satunya Pengadilan Agama Kuala Kurun. 

"Ada 4 PA yang baru di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Kalteng. Selain Kuala Kurun, yakni Pengadilan Agama Pulang Pisau, Kuala Pembuang, dan Tamiang Layang. Semua meraih predikat exellent," tuturnya. (HENDRA/B-11) 

Berita Terbaru