Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yalimo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Hilir Tingkatkan Sinergitas Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Kalteng 2020

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Februari 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polsek Kapuas Hilir terus meningkatkan sinergitas dengan unsur tripika, tokoh masyarakat, adat, dan pihak terkait lainnya untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas jelang Pilkada Kalteng 2020.

Kapolsek Kapuas Hilir, AKP Darwin mengatakan sinergitas dan koordinasi sangat penting diadakan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif.

"Kami juga sudah menggelar tatap muka untuk bersilaturahmi dan bersinergi dengan unsur tripika kecamatan setempat," kata Darwin, Rabu, 5 Februari 2020.

"Terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Kalteng. Situasi yang kondusif ini perlu terus dijaga bersama-sama," lanjut dia.

Dia menuturkan dalam mewujudkan situasi dan kondisi yang kondusif, juga perlu adanya kerjasama dengan semua elemen maupun stakeholder termasuk masyarakat.

"Kami juga terus rutin melaksanakan patroli dan memberikan imbauan melalui bhabinkamtibmas di desa binaan masing-masing," katanya.

Pihaknya juga meminta masyarakat bersama-sama mencegah hoax, dengan mengecek dulu kebenaran informasi yang beredar. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru