Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pelalawan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala BKPSDM Kapuas Ajak PNS dan Tenaga Kontrak Terus Berinovasi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Februari 2020 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Kapuas Aswan mengajak Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga kontrak dapat terus berinovasi dalam meningkatkan kinerjanya.

"Kami ajak dan harapkan sebagaimana juga diinginkan pak bupati bagaimana kita PNS maupun tenaga kontrak bisa berinovasi, melakukan perubahan dan kemajuan," ucap Aswan kepada wartawan, Rabu, 5 Februari 2020.

Menurut dia dengan adanya inovasi dalam satuan tugas atau instansi masing-masing maka lebih bagus. Sehingga membasa hal baru dan perubahan ke arah yang semakin bagus lagi.

"Jadi tidak monoton. Tetapi ada kreatifitas dan perubahan ke arah yang lebih baik," tuturnya.

Invovasi itu, lanjut dia bisa dilakukan diantarnya membuat peningkatan kinerja dan pelayanan-pelayanan yang menarik sehingga bisa lebih cepat dan effisien dalam menyelesaikan sebuah tugas.


"Tentu kita juga lakukan evaluasi Supaya target bisa tercapai. Kita evaluasi semua kinerja," katanya.

"Ini yang diharapkan ke depan agar ASN lebih profesional karena kita adalah pelayan masyarakat," lanjut dia.

Selain itu, ia juga meminta terkait pelayanan publik harus terus dioptimalkan kepada masyarakat tanpa membeda-bedakan, kapanpun dan dimanapun.

"Kalau kami di BKPSDM ini tentu akan terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada para ASN lingkup Pemkab Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru