Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sijunjung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camilan Favorit Kylie Jenner Saat Dilanda Lapar Tengah Malam

  • Oleh Teras.id
  • 06 Februari 2020 - 09:30 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Seperti kebanyakan dari kita, Kylie Jenner juga kerap dilanda kelaparan saat tengah malam. Namun ia memiliki trik khusus untuk mengontrol keinginannya itu. Hal tersebut terungkap dalam episode baru serial Youtube Harper's Bazaar's Food Diaries.

Wanita berusia 22 tahun ini mendaftar semua yang dia makan pada hari biasa dan mengungkapkan bahwa dia mengunci diri di kamarnya pada malam hari dengan sebuah apel. Ini agar dia tidak tergoda memanjakan diri dengan pilihan makanan tak sehat.

“Saya menyalakan TV saya, saya merasa benar-benar nyaman, dan saya memotong apel di samping tempat tidur saya,” ungkapnya di akhir video yang hampir enam menit. “Karena saya benar-benar nyaman, saya akan terlalu malas untuk pergi ke dapur, jadi satu-satunya pilihan saya adalah apel ini. Jadi begitulah cara saya mengurangi keinginan ngidam larut malam. ”

Dalam video itu, Jenner menjalani rutinitas hariannya dan menjelaskan bahwa sementara dia menyesap kaldu tulang dan seledri segar di pagi hari, dia juga tidak bisa menolak teh persik atau es vanila latte dengan susu oat. "Itu selai saya," canda Jenner seperti dilansir dari laman People. Hanya beberapa menit kemudian, kita melihat Jenner dengan minuman itu.

Mungkin bagian paling mengejutkan dari video itu adalah ketika Kylie Jenner mengungkapkan bahwa selain memesan sup miso dari restoran sushi lokalnya, ia juga minum kaldu tulang sepanjang hari. "Aku akan melewati mungkin dua toples, seperti kaldu tulang sebesar ini, sehari," ia menjelaskan.

Sementara Jenner memiliki banyak kebiasaan makan yang sehat, dia juga senang mengkonsumsi junk food di siang hari, - Barbecue Lay's, Chili Cheese Fritos dan Xtra Cheddar Goldfish adalah favoritnya. Makanan lainnya biasanya burger keju ganda In-N-Out dengan saus spesial dan bawang panggang, bersama dengan kentang goreng yang matang dan coke. Ini juga salah satu makanan ngidam Jenner saat hamil, yang dia harus makan setidaknya sekali seminggu, terlepas dari saran dokternya untuk tidak pernah makan makanan junk food.

Dalam video Februari 2017 berjudul "To Our Daughter" yang mendokumentasikan kehamilannya, Jenner ditampilkan memesan take-out dari rantai burger terkenal. “Hanya saja In-N-Out hari ini terasa seperti… yang terbaik yang pernah kumakan,” kata pemilik Kylie Cosmetics itu. (TERAS.ID)

Berita Terbaru