Konidisi Jembatan Mangkuraya Makin Parah

  • Oleh Nopri
  • 06 Februari 2020 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kondisi jembatan di Jalan Mangkuraya menuju wisata Kereng Bangkirai, Kota Palangka Raya makin parah. 

Pasca diterpa banjir awal tahun lalu, jembatan ini tidak kunjung diperbaiki. Warga takut, jembatan ini roboh dan menyebabkan kecelakaan.

"Saya sering lewat jalan ini dan berangkat kerja. Hati-hati saja sih, takutnya pas lewat jembatannya runtuh," kata Rahman, pria berumur 28 tahun ini di lokasi, Kamis 6 Februari 2020.

Warga lain juga mengatakan hal yang serupa saat melintas harus ekstra hati-hati karena jembatan ini memang sudah sanggat mengkhawatirkan sudah hampir roboh.

“Setiap hari saya lewat sini untuk mengantar anak saya ke sekolah. Jadi saya berharap supaya pemerintah cepat diperbaiki,” ujar Susi yang juga warga.

Masyarakat berharap kepada pemerintah daerah supaya cepat tanggap dengan kondisi yang seperti jembatan tersebut, karena jembatan ini sudah lama belum diperbaiki hingga sekarang.

"Kami berharap jembatanini cepat diperbaiki supaya kami tidak takut jembatannya roboh, apalagi jalan tersebutkan merupakan salah satu jalan menuju ke wisata air hitam Kereng Bangkirai," ungkap Radus. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru