Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pastikan Tetap Nomor 1, Suprianti Rambat: Kalau Nomor 2 Mending Jualan Rumah Saja

  • Oleh Naco
  • 06 Februari 2020 - 16:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hj Suprianti Rambat memastika dirinya tetap konsisten maju di pilkada Kotim sebagai bakal calon nomor 1 atau bupati.

"Kalau nomor 2 (wakil bupati) mending saya jualan rumah saja deh," katanya, saat di Gerindra Kotim, Jalan Darung Bawan Sampit, Kamis, 6 Februari 2020.

Menurut Suprianti, secara finansial dirinya mengaku siap berapapun anggaran yang nantinya dibutuhka  akan disiapkannya untuk bertarung pada Pilkada Kotim 2020 ini.

"Kalau uang tidak ada tinggal saya jual saja rumah," ucap pengusaha preperty itu. Suprianti optimistis bakal jadi bupati nantinya apalagi dia satu-satunya dari kalangan perempuan.

"Saya ajak semunya ayo dukung bu Rambat," tukasnya. Sementara itu soal wakil Suprianti masih ogah membeberkannya. "Masih panjang prosesnya. Nanti saja saya sampaikan," tegasnya.

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Kotim H Ary Dewar menegaskan dari arus bawah hingga DPC sudah sebagian besar mendukung Suprianti.

"Insya Allah rekomendasi kebeliau, sementara partai koalisi sudah ada. Aman sudah," tegas Ary. Terkait siapa wakil Suprianti menurut Ary tidak ada keharusan dari partai koalisi mereka semuanya diserahkan sepenuhnya kepada Suprianti untuk memilihnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru