Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Medan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KNPI Gunung Mas Berencana Perkuat Eksistensi di Kecamatan

  • 06 Februari 2020 - 17:01 WIB

BORNONEWS,  Kuala Kurun - Ketau Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Gunung Mas, Indrjid Wade Pratama berencana akan memperkuat kepengurusan dan eksistensinya dengan melakukan pelantikan pengurus tingkat kecamatan. 

"Rencananya dalam waktu dekat ini kami akan melakukan pelantikan pengurus KNPI se kecamatan Kabupaten Gunung Mas," ujarnya, Kamis 6 Febuari 2020.

Wade mengatakan pelantikan pengurus KNPI tingkat kecamatan merupakan bentuk program kadernisasi berkelanjutan, sebab pengurus KNPI di kecamatan belum terbentuk. 

"Pelantikan di tingkat kecamatan untuk mejalankan estafet kepemipinan ditingkat kecamatan, supaya mempermudah KNPI Kabupaten untuk jemput bola yang berkaitan dengan program," ujarnya. 

Dia menuturkan pengurusan ditingkat kecamatan juga sebagai upaya KNPI Kabupaten Gunung Mas dalam berpartisipasi dan berkontribusi bagi pembangunan. 

"Mudah-mudahan nantinya dengan adanya pengurus KNPI se kecamatan nantinya semua program bisa disampaikan atau disosialisasikan sampai keplosok desa," tuturnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru