Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Pansus II DPRD Kapuas Kunjungan Kerja ke Kabupaten Badung

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Februari 2020 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Pansus II DPRD Kapuas didampingi instansi terkait melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Badung, Provinsi Bali pada Kamis, 6 Februari 2020.

Kunjungan kerja Pansus II DPRD Kabupaten Kapuas yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Ardiansah itu diterima Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Sridana didampingi sejumlah kepala SOPD.

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansyah, menyampaikan rasa terima kasih, karena dapat diterima dengan baik kedatangannya bersama rombongan di Kabupaten Badung untuk menggali referensi atau kaji banding dalam penyelesaian sejumlah Raperda.

"Iya, mudah-mudahan apa yang kami dapat dari Kabupaten Badung dapat kami terapkan di Kabupaten Kapuas, demi rampungnya Raperda yang sedang disusun," ucap Ardiansah.

Dalam kunjungan ini juga diikuti Ketua Pansus II DPRD Kabupaten Kapuas Darwandi, bersama semua anggota Pansus para staff Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas.


Turut didampingi juga dari perwakilan perangkat daerah terkait diantaranya Kepala Dinas Kominfo, Dinas Kesehatan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kapuas serta Bagian Hukum Setda.

"Kunker tersebut terkait dengan tiga buah Raperda yang ditargetkan tahun ini akan selesai," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru