Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Selatan Hadiri Pelantikan Pengurus PPNI dan Seminar Keperawatan

  • Oleh Uriutu
  • 06 Februari 2020 - 18:10 WIB


BORNEONEWS, Buntok – Wakil Bupati Barito Selatan Satya Titiek Atyani Djoedir menghadiri acara pelantikan DPD dan Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dan seminar keperawatan, di Jaro Pirarahan Buntok, Kamis, 6 Febuari 2020.


Aty Djoedir mengatakan, atas nama pemerintah dan pribadi pihaknya memberikan apresiasi dan mengucapkan kepada pengurus DPD dan DPK yang telah dilantik.

“Kita juga mengapresiasi kepada organisasi profesi khusunya PPNI yang mampu melaksanakan seminar keperawatan,” kata Aty Djoedir usai kegiatan.

Hal ini, lanjut dia, membuktikan bahwa sebagai wujud tanggungjawab terhadap anggota untuk memenuhi syarat atau mendapatkan Surat Tanda Register atau STR.

Ia menjelaskan, STR ini merupakan bukti legalitas para perawat untuk bekerja dan juga syarat mutlak agar mereka boleh berkecimpung melaksanakan tugas dan kewajibannya.

Dirinya pun berharap melalui kegiatan ini para perawat bisa memberikan pelayanan kesehatan secara professional kepada masyarakat.

“Saya selaku pimpinan daerah menitipkan warga masyarakat yang memerlukan perawatan atau pelayanan kesehatan dilayani dengan baik an seoenuh hati,” tandas  dia. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru