Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kekasih Berikan Hadiah Ulang Tahun Mobil Mewah untuk Ronaldo

  • Oleh Teras.id
  • 08 Februari 2020 - 11:00 WIB

TEMPO.CO, JAKARTA – Cristiano Ronaldo mendapat hadiah ulang tahun yang ke-35 berupa sebuah mobil mewah Mercedes-Benz G-Class dari kekasihnya Georgina Rodriguez.

Kekasih bintang Juventus itu memberikan Mercedes-Benz G-Class tipe 4X4 dengan harga miliaran rupiah. Mobil ini memiliki kecepatan hingga 136 mph.

Kejutan itu diberikan Rodriguez setelah Ronaldo makan malam bersama rekan-rekan dan kerabatnya di sebuah restoran di Turin. Mobil berwarna hitam diikat pita merah besar sudah menunggu Ronaldo di tepi jalan. Momen ini disaksikan oleh rekan-rekan Ronaldo dan juga Rodriguez sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuknya.

Georgina Rodriguez juga menulis di keterangan video yang diunggahnya pada akun instagram pribadinya (@georginagio), “Selamat untuk laki-laki yang ada di hidupku! Kamu mau menjalankan cinta kita pakai apa Ini hadiah mu @cristiano #happybirthday.”

Ronaldo juga memposting sebuah foto dirinya berpose bersama kue ulang tahun bertuliskan CR7 ditemani putranya yang berusia 9 tahun dan Georgina yang duduk disebelahnya.

Ronaldo membalas dengan menulis, “Sekarang waktunya merayakan ulang tahunku, Terimakasih sayang untuk hadiahmu yang luar biasa."

Meskipun berada pada usia dimana sebagian besar pemain berpikir untuk pensiun, Ronaldo telah menyatakan niatnya untuk terus bermain di usia 40-an.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu memiliki “usia biologis” seperti seseornag yang berusia 23 tahun. Ia menunjukkan bahwa dirinya masih mampu melakukan hal-hal yang mengejutkan seperti sundulannya saat melawan Sampdoria pada Desember lalu.

Dikutip dari The Sun, ikon Portugis itu menjawab ketika ditanyai berapa lama ia bisa terus bermain, “Tergantung pada apa yang saya rasakan, motivasi saya, tapi secara fisik tidak akan menjadi masalah. Saya memperlakukan diri saya dengan baik dan saya pikir saya bisa bermain dengan aman hingga 40 tahun.”

“Bagaimanapun, semuanya memiliki awal dan akhir. Saya tidak akan bertahan seumur hidup, tapi saya masih merasa cukup kuat untuk terus menang. Saya akan berhenti jika saya sudah tidak punya motivasi,” ujar Chritiano Ronaldo.

TERAS.ID

Berita Terbaru