Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Sukamara Ingatkan Peserta Jambore Daerah YKRI Kalteng Jaga Keselamatan

  • Oleh Norhasanah
  • 08 Februari 2020 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi mengingatkan, agar para peserta club Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) Kalteng yang mengikuti Jabore Daerah (Jamda) dapat menjaga keselamatan di jalan raya.

"Hormati pengguna jalan raya lainnya, agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar," pesan H Ahmadi, Sabtu, 8 Februari 2020.

Ahmadi mengingatkan, agar peserta zambore daerah tertib dalam berkendara, serta lebih mengutamakan keselamatan dan keamanan diri maupun pengendara lainnya.

"Kepada peserta, hendaknya menjunjung tinggi spotifitas dan persaudaraan, agar dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan," harapnya.

Sebagai tuan rumah, Ahmadi berharap agar Jamda 8 YRKI Kalteng tersebut dapat menjadi wadah atau sarana yang positif bagi penggemar Motor RX King dikalangan generasi muda dan masyarakat, khususnya di Bumi Gawi Barinjam.

"Ini juga bisa menjadi salah satu ajang silaturahmi para RX King se Kalimantan Tengah, dan mudah-mudahan melalui silaturahmi ini memberi manfaat bagi kita semua," harapnya.

Dalam kegiatan itu pula, Wakil Bupati Sukamara tersebut juga berpartisipasi dengan ikut konvoi bersama penggemar RX King mengelilingi Kota Sukamara. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru