Saat Asyik Nongkrong, 3 Remaja Putra dan 1 Remaja Putri Inipun Diamankan, Nah Loh!

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 08 Februari 2020 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Raimas Ditsabhara Polda Kalteng mengamankan tiga remaja putra dan seorang remaja putri saat asyik nongkrong lepas tengah malam di taman km 5 Jalan Tjilik Riwut, Palangka Raya.

"Saat anggota Raimas patroli rutin, kita melihat ada sekelompok remaja nongkrong di tempat gelap dan sudah lepas tengah malam," Kata Dirsabhara Polda Kalteng Kombes Susilo Wardono melalui Panit Pammat Subdit Gasum, Ipda Eko Basuki Trimurtiono, Sabtu 8 Februari 2020.

Menurut hasil keterangan remaja putri tersebut kata Eko, ia datang ke tempat tersebut karena ingin menemui pacarnya yang saat itu sedang nongkrong bersama dua orang temannya.

"Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, akhirnya para remaja tersebut kami bawa ke Mako Ditsabhara Polda Kalteng untuk dilakukan pendataan dan pemeriksaan lebih lanjut," tegasnya.

Sanksi yang diberikan terhadap para remaja tersebut sebagai efek jera dengan memanggil orang tua masing-masing.


"Kami akan melakukan pemanggilan terhadap orang tua masing-masing anak remaja ini, setelah itu kita akan serahkan ke orang tuanya," tutupnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5) 

Berita Terbaru