Bocah SD Tewas Tertabrak Hilux

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 09 Februari 2020 - 06:13 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seorang bocah berusia 8 tahun yang duduk di bangku kelas 2 Sekolah Dasar ( SD ), tewas tertabrak mobil Toyota Hilux KH 8943 GF, di Jalan Ahmad Yani KM 49, Desa Pandu Senjaya Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kobar.

Keterangan Kapolres Kobar AKBP E Dharma Ginting melalui Kapolsek Pangkalan Lada IPTU Muhammad Nasir, laka lantas tersebut terjadi pada Sabtu, 8 Februari 2020. Berawal ketika pengemudi toyota Hilux warna silver, Khafidin (28) berpenumpang 1 orang Robet Santoso, melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit.

Sesampainya di KM 49, Jalan Ahmad Yani Desa Pandu Senjaya, Kecamatan Pangkalan Lada, mobil menabrak bocah tersebut yang tiba - tiba menyebrang dengan berlari.

Hal tersebut berdasarkan keterangan pengemudi dan para saksi. "Saat mobil roda 4 ini melaju dari arah P.bun - Sampit, tiba - tiba ada anak yang menyebrang dengan berlari, karena jarak yg dekat akhirnya terjadi tabrakan," ucapnya.

Akibat kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat guna mendapat pertolongan, namun nahas nyawa bocah tersebut tidak bisa tertolong akibat luka yang cukup serius.


"Korban mengalami luka dibagian kepala dan meninggal dunia dalam perawatan di Puskesmas Pangkalan Lada," tutupnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru