Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Minat Jadi Direktur Pemkab Lamandau Lagi Cari Calon Direksi PD Bajurung Raya

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 09 Februari 2020 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Seiring dengan habisnya masa jabatan direksi yang sebelumnya, pemerintah daerah kabupaten Lamandau saat ini sedang mencari calon direksi untuk Perusahaan Daerah atau PD Bajurung Raya.

Pencarian calon direksi itu secara resmi dutandai dengan diterbitkannya surat dari Sekretariat Daerah nomor Ek.500/17/1/2020, yang memuat tentang pengumuman seleksi calon direksi PD Bajurung Raya kabupaten Lamandau.

Dari surat pengumuman yang ditandatangani Pj Sekda Lamandau H Masrun itu dijelaskan waktu pendaftaran seleksi calon Direksi PD Pajurung Raya berlangsung swlama satu bulan terhitung dari tanggal 7 Februari hingga 6 Maret 2020.

Berkas lamaran dapat diserahkan di Sekretariat Pendaftaran pada Bagian Administrasi dan SDA Setda Lamandau setiap jam kerja.

Dalam pengumuman tersebut juga dijelaskan tentang syarat dan ketentuan umum dan persyaratan khusus yang harus dipenuhi oleh calon pelamar. Misalnya seperti mempunyai riwayat pendidikan sekurang-kurangnya adalah strata 1 atau S1, usia maksimal 50 tahun,  mempunyai pengalaman kerja minimal lima tahun.

Disebutkan juga dalam persyaratan khusus bahwa pelamar tidak terikat hubungan keluarga dengan Bupati atau Wakil Bupati Lamandau atau dewan pengawas atau Direksi lainnya sampai derajat ketiga menurut garis lurus atau kesamping termasuk menantu dan ipar.

Peserta juga harus memastikan kesediaannya untuk mengikuti seluruh rangkaian seleksi serta memenuhi dan mentaati ketentuan seleksi yang ditentukan oleh tim seleksi. Adapun persyaratan dan ketentuan secara lengkap dapat dilihat pada website resm uh pemkab Lamandau di www.lamadaukab.go.id. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru