Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Penutupan Tes SKD CPNS Kobar, 85 Peserta Tak Hadir

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 09 Februari 2020 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sejak hari pertama pada Minggu, 2 Februari 2020 sampai dengan Sabtu, 8 Februari 2020, tercatat ada 85 peserta yang tidak mengikuti tes SKD CPNS wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Adapun jumlah kehadiran dari hari pertama sampai jelang penutupas seleksi kompetensi dasar (SKD) tercatat 1.615 peserta telah mengikuti tes CPNS, yang tidak hadir ada 85 orang.

"Sebagian besar peserta ini tidak bisa mengikuti tes, lantaran telat saat datang sehingga tidak bisa melakukan resgistrasi dan otomatis gugur," ujar Hedi Kasubid Formasi BKPP Kobar Hedi Minggu, 9 Februari 2020.

Tes SKD akan ditutup hari ini, namun untuk data kehadiran belum dilakukan perekapan. Selama porses tes SKD dapat berjalan lancar dan sesuai harapan.

"Alhamdulillah semua berjalan baik dan lancar, sehingga peserta tes dapat mengerjalam soal dengan baik dam nyaman," ungkapnya.


BKPP Kobar membuka 141 formasi CPNS, adapun jumlah peserta SKD sebanyak 1.839 yang dilaksanakan sebanyak 37 sesi. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru