Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepahiang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Verstappen Bidik Finis Podium Setiap Balapan Musim Ini

  • Oleh ANTARA
  • 10 Februari 2020 - 06:15 WIB

Jakarta (ANTARA) - Max Verstappen menyatakan akan berusaha finis tiga besar pada setiap balapan Formula 1 musim 2020 dan menegaskan Red Bull tengah berada di jalur yang benar untuk melakukan itu semua.

Dia menikmati musim terbaik sepanjang karirnya pada 2019 setelah menjadi juara di sirkuit Austria, Jerman, dan Brasil, selain mencatat satu-satunya pole position yang dia capai di Grand Prix Hungaria musim itu.

Dengan kontrak baru yang baru saja diumumkan yang akan membuatnya bertahan bersama Red Bull sampai 2023, dia tetap yakin timnya bisa membuat dia mendapatkan kendaraan yang cukup pantas guna bersaing dengan Mercedes dan Ferrari yang dia ingin lakukan pada setiap seri.

"Sebagai sebuah tim kami ingin mampu memperebutkan juara," kata Verstappen dalam laman resminya.

"Waktu yang akan menentukan karena pada saat ini sangatlah sulit menyebutkan di mana posisi kami dalam kompetisi ini. Tetapi tentu saja kami sedang melakukan apa saja untuk mengambil langkah ke depan."

"Kami sudah berada di jalur yang benar. Saya harap kami bisa mencapai podium pada setiap balapan tahun ini. Semoga, segalanya akan menyenangkan di lintasan. Saya ada untuk itu dan menantikan hal itu!”

Pebalap Belanda itu meyakini bahwa perkembangan timnya pada 2019 berada dalam masa penuh tantangan, namun mengetahui mereka perlu mengayunkan langkah lain dalam soal kualitas selama musim ini.

"2019 sudah positif, tetapi sekarang kami ingin membuat langkah berikutnya," tutup dia seperti dikutip laman GP Fans. (ANTARA)

Berita Terbaru