Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolda Kalteng Serah Terima Jabatan

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 10 Februari 2020 - 09:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalimantan Tengah menggelar acara serah terima jabatan Wakapolda Kalteng, Senin 10 Februari 2020 di lapangan Mapolda setempat. 

Sertijab yang dilakukan dari Wakapolda Kalteng yang lama Brigjen Pol Rikwanto ke Wakapolda yang baru Brigjen Pol Indro Wiyono. 

Rikwanto yang diangkat menjadi Kapolda Maluku Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah yang selama ini sudah sangat membantu dalam tugasnya sebagai Wakapolda. 

"Tentunya selama di Polda Kalteng saya sungguh merasakan kebaikan dari semua pihak termasuk masyarakat Dayak yang sudah sangat baik," jelasnya. 

Sementara itu, Wakapolda Kalteng yang baru Brigjen Pol Indro Wiyono pada kesempatan yang sama meminta kerja sama yang baik dalam mendukung pembangunan di Kalteng dan juga menjaga situasi kamtibmas di Bumi Tambun Bungai ini. 

"Kedepannya kita terus bekerja sama sebagaimana yang sudah dilakukan oleh Wakapolda yang lama dan mendukung program-program Kapolda kedepannya," ujar Indro. 

Usai Sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah di Hotel Bahalap Palangka Raya. (ARNOL/B-5)

Berita Terbaru