Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Meranti Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Futsal MIN 1 Kapuas Raih Prestasi pada Esemkadua Cup V

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Februari 2020 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Futsal dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri atau MIN 1 Kapuas berhasil meraih prestasi pada Esemkadua CUP V tahun 2020 yang baru selesai dilaksanakakan.

Sebanyak 3 Tim futsal MIN 1 Kapuas yang ikut berpartisipasi, hasilnya 2 Tim berhasil meraih Juara 2, dan 3 pada turnamen tersebut.

Hal itu diungkaokan Guru pendamping yang juga pelatih Tim Futsal MIN 1 Kapuas Fauzi Rahman bahwa keberhasilan meraih juara berkat kerja keras mereka sendiri, karena rutin setiap latihan selalu tepat waktu dan displin.

“Alhamdulillah berkat usaha mereka sendiri dua Tim meraih juara 2 dan 3, ini cukup memuaskan dan menambah prestasi untuk MIN 1 Kapuas dalam bidang olahraga," ucap Fauzi kepada wartawan, Senin, 10 Februari 2020.

Sementara itu, Kepala MIN 1 Kapuas H Khairul Fahmi sangat mengapresiasi usaha siswa maupun guru pendamping terutama ucapan terimaksih kepada pelatih yang sudah berusaha keras mengharumkan MIN 1 Kapuas dalam laga kemarin.


“Saya berpesan agar prestasi yang diraih tidak membuat kita merasa puas, terus tingkatkan lagi tatihan, agar kedepannya Tim Futsam Min 1 Kapuas dapat mencetak generasi Islami yang berprestasi," ucap Khairul.

Ia berharap dapat terus mempertahankan prestasi dan meningkatkan lagi ke depannya. "luar biasa berkat usaha kalian bisa meraih juara dan membawa nama baik MIN 1 Kapuas disekolah-sekolah lain," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru