Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pangeran Harry - Meghan Markle Akrab dengan Jennifer Lopez di Miami

  • Oleh ANTARA
  • 10 Februari 2020 - 16:35 WIB

Jakarta (ANTARA) - Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat akrab dengan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez dalam acara JPMorgan di Miami.

Pasangan muda yang dikaruniai putra berusia 9 bulan itu terlihat sedang makan malam bersama penyanyi pop dan legenda bisbol di restoran pada Kamis malam (6/2).

Dilansir Bang Showbiz, seorang saksi mata mengatakan pada surat kabar New York Post, "Harry dan Meghan tampak akrab dengan Jennifer dan Alex, mereka menghabiskan waktu mengobrol saat makan malam.

"J-Lo mengundang pasangan itu beserta Archie untuk mengunjungi rumahnya dan Alex di Miami untuk menghabiskan waktu dengan mereka dan anak-anak mereka."

Pangeran Harry dan Meghan Markle yang bergelar Duke dan Duchess of Sussex memilih berhenti menggunakan sebutan "Yang Mulia" serta mengembalikan uang pajak rakyat senilai 2,4 juta poundsterling untuk menutupi biaya perbaikan rumah Windsor mereka ketika mereka meninggalkan peran mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan.

Sang Ratu mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa "langkah maju yang konstruktif dan mendukung" ini akan memungkinkan Sussex “mulai membangun kehidupan baru yang bahagia dan damai”.

Meskipun ada penolakan dan kritik terhadap cucu menantunya, Ratu menambahkan bahwa ia "sangat bangga dengan bagaimana Meghan begitu cepat menjadi salah satu keluarga". (ANTARA)

Berita Terbaru