Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pekalongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Teweh Tengah Akan Berikan Inovasi Jaga Kamtibmas

  • Oleh Ramadani
  • 10 Februari 2020 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Kapolsek Teweh Tengah, AKP Wahyu Setiyo Bidiarjo mengatakan pihaknya akan memberikan dan melakukan inovasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas di wilayah hukum Barito Utara, khususnya Kecamatan Teweh Tengah dan Teweh Baru.

Hal ini, kata AKP Wahyu, dalam rangka mengikuti perkembangan zaman dan situasi yang ada di masyarakat. Terlebih menjelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalteng. Ia juga menyampaikan bahwa Polsek Teweh Tengah telah beberapa kali melakukan kegiatan di wilayah kecamatan tersebut. 

“Disini kita nantinya akan memberikan inovasi-inovasi untuk menjaga kamtibmas. Tentu diperlukan sinergitas dari rekan-rekan semua, sehingga wilayah Barito Utara khususnya Teweh Tengah dan Teweh Baru dapat terjaga dengan baik,” ucap Wahyu, Senin 10 Februari 2020.

Di sisi lain, ia juga menyampaikan soal virus corona yang sampai saat ini masih menjadi perbincangan hingga tingkat dunia. “Disini kita akan melihat dan harus peka. Mudah-mudahan di daerah kita tidak ada virus corona tersebut. Bila ada indikasi yang terserang virus tersebut minimal kita melakukan pemetaan, terkait dengan penyakit itu,” katanya.

Ia juga menjelaskan terkait paham-paham radikal yang ada di wilayah Kabupaten Barito Utara. Ia menegakan bahwa pihaknya TNI bersama Polri akan melakukan pemetaan.

“Mudah-mudahan di daerah kita ini tidak ada terkait dengan pemahaman yang mengganggu keutuhan NKRI, sehingga kita dapat bersatu dalam keadaan damai,” tutur Kapolsek Teweh Tengah. (RAMADHANI/B-7)

 

Berita Terbaru