Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Teweh tengah: Apel Lintas Sektoral Sebagai Sarana Sinkronisasi Program Kegiatan

  • Oleh Ramadani
  • 10 Februari 2020 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Camat Teweh Tengah, Mastur mengatakan tujuan dilaksanakannya apel gabungan lintas sektoral ini dalam rangka mempererat tali silturahmi, kebersamaan litas sektor.

Selain itu mensenergitaskan dan singkronisasi program dan kegiatan serta progres kegiatan lintas sektoral di wilayah Kecamatan Teweh Tengah.

“Juga bisa menyampaikan informasi terkait program kegiatan yang akan dilaksanakan,” kata H Mastur, Senin 10 Februari 2020.

Mastur mengharapkan dalam pelaksanaan program lintas sektoral adanya sinergitas artinya pelaksanaan kegiatan saling mendukung dan memberikan suport dalam pelaksanaannya.

Dalam kegiatan apel gabungan ini Camat Teweh Tengah menyinggung soal disiplin ASN. "Untuk itu saya minta ASN lebih meningkatkan disiplin dalam bekerja dan meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat," katanya.

Menurutnya dengan diberlakukannya Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS, tentunya ada berbagai harapan yang akan dicapai seperti kepatuhan dan kesadaran PNS terhadap peraturan disiplin menjadi meningkat. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru